Pages

Pulau Komodo masuk daftar "sementara" New 7 Wonder

Jumat, 11 November 2011


Taman Nasional Komodo masuk dalam daftar sementara tujuh keajaiban dunia baru versi alam hasil pemungutan suara melalui surat elektronik dan pesan singkat (sms) yang dilakukan www.new7wonders.com
Hasil tersebut diumumkan dalam laman yayasan swasta New7Wonders yang dipanatau di jakarta, dimana pengumuman dirilis pada jumat (11/11) pukul 19.00 GMT atau pukul 02.00 WIB pada Sabtu (12/11) dinihari.
Taman Nasional Komodo, berada di provinsi Nusa Tenggara Timur. menurut keterangan di laman itu, pengumuman tujuh keajaiban dunia versi alam hasil pemungutan suara dari  masyarakat seluruh dunia baru akan di umumkan secara resmi pada awal tahun 2012. oleh karena itu, hasil perhitungan sekaligus validasi terhadap pemungutan suara yang dilakukan dengan SMS di masing0masing negara.
Hasil yang diumumkan sementara ini masih berdasarkan perhitungan awal dari pemungutan suara dalam jaringan (online) yang masuk ke dalam laman resmi panitia penyelenggara sampai program tersebut ditutup pada jumat (11/11) pukul 11.11 GMT atau sekitar pukul 18.11 WIB.
berikut adalah 7 keajaiban sementara versi New7Wonders
  1. Amazon
  2. Halong Bay
  3. Iguazu Falls
  4. Jeju Island
  5. Komodo
  6. Puerto Pricesa Underground River
  7. Table Mountain


0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis 100% Tanpa Modal

Download ebook gratis
Software Iklan Baris Massal
 
APA ADANYA...... © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting