Pages

SOFTWARE UNTUK TELPON KE HP MELALUI KOMPUTER

Kamis, 24 November 2011

Apa Yang dimaksud dengan VOIP
Voice Over Internet Protocol (VOIP) adalah sebuah protokol untuk transmisi data suara melalui Internet. Dalam bahasa Inggris, hal ini memberikan satu kemampuan untuk membuat panggilan suara melalui Internet. Hal ini juga dikenal sebagai Internet Telephony atau Broadband Phone atau IP Telephony atau Voice Over Broadband. Para penyedia layanan Internet Telephony menggunakan protokol yang berbeda untuk transmisi sinyal suara melalui jaringan IP di Internet. Protokol-protokol ini disebut sebagai Voice Over IP.
Internet Telepon: Sejarah Voice Over Internet Protocol 
Gagasan untuk membuat panggilan telepon melalui Internet telah ada sejak awal perkembangan internet. Voice Jaringan Protokol adalah sebuah percobaan dilakukan oleh orang-orang yang mendirikan ARPANET, yang merupakan nenek moyang internet seperti yang kita kenal sekarang. Hasil dari eksperimen ini adalah bahwa internet telah digunakan untuk mengirim sinyal suara pada awal 1973. Namun, teknologi ini menjadi tersedia untuk pengguna akhir seperti anda dan saya, dari tahun 1990-an. Bagian akhir dari tahun 1990-an menyaksikan banyak perkembangan teknologi dalam bidang ini, yang telah menciptakan fasilitas VOIP yang umumnya tersedia untuk orang-orang seperti Anda dan saya, hari ini.
Internet Telephony: Jenis layanan VOIP 
Pada dasarnya ada dua jenis layanan VOIP: jasa Direct Inward Dialing (DID), dan akses fasilitas Nomor. DID layanan yang secara langsung menghubungkan dua VOIP pengguna satu sama lain. Nomor Akses fasilitas VOIP memerlukan pemanggil untuk memasukkan nomor ekstension yang lain bagi penerima panggilan VOIP.

Keuntungan IP Telephony :
Ada banyak keuntungan dari IP Telephony, yang merupakan salah satu alasan utama untuk popularitas mereka. Ini mencakup berbagai fitur yang sebagian besar penyedia layanan IP Telephony, seperti 3-cara-menelepon, call forwarding, panggilan ulang otomatis dan fasilitas caller ID. Keuntungan di sini adalah bahwa penyedia VOIP Telepon menyediakan layanan ini secara gratis, sementara Perusahaan Telecom reguler biasanya dikenakan biaya untuk layanan ini. Keuntungan lain adalah bahwa panggilan VoIP ini dapat ditularkan pada baris yang sama sebagai koneksi broadband. Hal ini memungkinkan penyedia layanan Broadband untuk menyediakan jalur telepon bersama dengan koneksi broadband, sebagai add-on. Telepon broadband dengan demikian menjadi bagian integral dari beberapa rumah dan kantor.
Namun keuntungan yang terbaik, adalah panggilan VOIP yang independen dari lokasi penelepon. Satu-satunya yang dibutuhkan adalah koneksi Internet dari penyedia layanan VOIP. Seringkali layanan Telephony Internet juga dapat dikombinasikan dengan berbagai layanan lainnya seperti video conferencing, audio conferencing, transfer data dan sebagainya, yang berguna dalam beberapa kantor dan telah menjadi sangat berharga bagi usaha internasional untuk efisiensi kerja.
Voice Over IP: untuk Mengatasi rintangan
Meskipun keuntungan dari Voice Over Internet Telephony banyak, teknologi ini masih memiliki banyak rintangan yang harus diatasi.
Juga, yang hambat melalui Internet, panggilan suara tersebut dapat diblokir oleh firewall pada komputer lain.
Sinyal data biasanya ditransmisikan sebagai paket-paket. Kadang-kadang, ada sebuah paket dapat hilang selama transmisi, yang cukup problematis bagi pengguna.
Panggilan suara yang dibuat over IP, sering kali tidak dapat tersambung ke telepon pengguna yang menggunakan layanan panggilan pulsa.
Juga, sistem VOIP perlu terhubung ke generator cadangan yang tidak akan mengganggu panggilan saat gangguan listrik.
Namun, banyak inovasi teknologi dan eksperimen yang sedang dilakukan, bahkan ketika kita berbicara, untuk memastikan bahwa rintangan ini dikalahkan. Dengan demikian, suara melalui telepon Internet telah menjadi bukan hanya sebuah kata buzz, tapi juga bisnis yang sangat penting saat ini untuk alat organisasi komersial.
Layanan Gratis VOIP
1. Gizmo – Free VoIP Calls to 60 Countries
Gizmo adalah perangkat lunak VoIP lain berbasis layanan yang menggunakan koneksi internet broadband Anda untuk melakukan panggilan ke komputer lain dan telepon. gratis, termasuk panggilan gratis ke PSTN dan ponsel sampai 60 negara. Ini boleh dibilang melebihi VoIPStunt di hampir semua aspek dan kaliber yang cukup baik untuk bersaing dengan Skype. Sama seperti Skype, Anda harus men-download perangkat lunak dan menginstal Gizmo itu, dan mendaftar untuk sebuah account baru.
Bagaimana anda Memulai dengan Gizmo? 
  • Men-download dan menginstal Software Gizmo.  untuk mendapatkan softwarenya anda harus mendaftar dahulu.
  • Pendaftaran online, dan mendapatkan nama pengguna.
  • Ajak teman-teman Anda di seluruh dunia dan orang lain yang Anda ingin berkomunikasi dengan dan meminta mereka untuk menginstal Gizmo dan mendaftar.
  • Tanyakan kepada mereka untuk memasukkan jalur darat dan nomor ponsel dalam profil mereka, dan melakukan hal yang sama.
  • Sekarang Anda dapat bicara!
2. Fring – Free Mobile VoIP 
Fring adalah klien VoIP (SoftPhone) dan layanan yang memungkinkan panggilan VoIP gratis, sesi chat, instant messaging dan layanan lainnya di perangkat bergerak dan handset. Apa yang membuat perbedaan antara Fring dan sebagian besar perangkat lunak VoIP lainnya adalah bahwa hal itu dirancang khusus untuk ponsel, handset dan perangkat portable lainnya. Fring menawarkan semua keuntungan dari VoIP berbasis PC klien, tetapi di ponsel.
3. Skype
Skype adalah salah satu layanan VoIP untuk melakukan panggilan internasional gratis dan sms gratis. Benar-benar gratis. Gratis panggilan, panggilan video dan pesan instan melalui internet. Ditambah nilai besar panggilan ke telepon mana saja di dunia.
4. Jajah
Free Your Voice dengan Komunikasi JAJAH Solusi
  • Panggil kontak mana saja di dunia
  • Gunakan telepon Anda yang telah ada dan menghemat sampai 98% pada tagihan Anda
5. Jaxtr
Menghemat hingga 100% pada panggilan internasional dengan mobile Anda! Utmx_section
Bagaimana cara kerjanya
1. Masukkan nomor telepon Anda untuk mendapatkan jaxtr lokal nomor
2. Hubungi nomor jaxtr pada telepon Anda
3. Dial nomor tujuan anda setelah prompt dan berbicara

2 komentar:

Posting Komentar

Bisnis 100% Tanpa Modal

Download ebook gratis
Software Iklan Baris Massal
 
APA ADANYA...... © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting