Pages

Miss Venezuela resmi jadi Miss World 2011

Selasa, 08 November 2011

Ajang kompetisi Miss World masih tetap berhasil menyedot perhatian publik. Di tahun ini, gelar Miss World akhirnya dinobatkan kepada Miss Venexuela. Acara kontes kecantikan tahunan itu sendiri diselenggarakan di london pada hari minggu waktu setempat. siapakah wanita yang beruntung itu??



Ivian Sarcos,wanita muda berusia 21 tahun yang punya ambisi bekerja dengan anak-anak ini terpilih menjadi Miss World 2011 dan berhasil mengalahkan 122 kontestan yang berasal dari berbagai negara. sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters, Ivian Sarcos yang hobi bermain voli dan hiking ini sekarang bekerja pada sebuah perusahaan broadcasting. Ia bercita-cita untuk bekerja disebuah perusahaan non-pemerintahan dan bekerja untuk anak-anak.bahkan, kabarnya ia telah mendirikan sebuah yayasan untuk membantu anak-anak.
Sementara kontes Miss World berlangsung, diluar tempat acara tersebut sempat terjadi demonstrasi kecil yang memprotes berlangsungnya kontes kecantikan tersebut. dalam beberapa tahun terakhir, Miss World juga telah menuai kritikan karena dianggap ketinggalan zaman. Menurut para penyelenggara, kontes Miss World ini disiarkan lebih dari 150 negara dan disaksikan oleh satu milyar penonton. kabarnya Miss World tahun depan akan diselenggarakan di China's Inner Mongolia.

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis 100% Tanpa Modal

Download ebook gratis
Software Iklan Baris Massal
 
APA ADANYA...... © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting