Pages

selain tampan,,,David Beckham berpenghasilan 60 juta per hari

Senin, 10 Oktober 2011

bintang lapangan hijau yang satu ini memang luar biasa.bayangkan saja, sebagaimana di lansir oleh contactmusic.com rata-rata penghasilan david beckham perharinya mencapai 33.000 US$ atau sekitar Rp 400juta pada tahun 2010 lalu. namun jumlah tersebut kemungkinan lebih besar, karena david juga punya usaha lain.
Berdasarkan data dari perusahaan Footwork Productions, pemain sepakbola berusia 36tahun tersebut dilaporkan mendapat bayaran senilai 4.5 juta $ dari klub LA Galaxy dan mendapat sekitar 12 juta $ dari para sponsorship, yaitu dari produk pena sharpie, produk pakaian armani dan produk olahraga Adidas. itu belum termasuk penghasilan dari usaha yang dibangunya bersama sang istri, Victoria Beckhamr.


Kontrak David, yang kini telah menjadi ayah dari empat orang anak tersebut, dengan pihak LA Galaxy akan segera berakhir per bulan depan. namun dia belum memutuskan akan pindah ke klub yang mana. sebenarnya dia telah dikontrak untuk masuk klub Tottenham Hotspur, namun kabarnya victoria tidak menyepakatinya.


alasan victoria adalah karena dirinya sudah merasa menemukan keluarga bahagia sejak kepindahan mereka ke california pada yahun 2007. dia merasa tempay itu sangat cocok untuk membesarkan putrinya yang kini baru berusia dua bulan, Harper sehingga enggan kembali ke inggris. (cmc/ris)

0 komentar:

Posting Komentar

Bisnis 100% Tanpa Modal

Download ebook gratis
Software Iklan Baris Massal
 
APA ADANYA...... © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting